Kanal

Tinggal Dua Hari Lagi, Daftar Segera Bedah Buku UAS dan Pelatihan Cara Bahagia Menghapal Al Qur'an   

RIAUIN.COM- Bedah Buku bersama Prof. Dr. H. Abdul Somad, Lc., MA dan Pelatihan Tahfizh Qur'an Nasional Bersama Ustadz Isran Bidin, MA yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, 13 September 2020, hanya tinggal 2 hari lagi. 
Bedah buku dan pelatihan ini bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru mulai pagi jam 07.00 WIB dan selesai sore hari pukul 15.00 WIB.

Ustadz Isran Bidin MA mengatakan, Pelatihan Tahfizh Qur'an ini  akan membongkar rahasia bahagia dan mudah menghafal Al-Qur'an empat halaman sehari. "Dengan metode ini semua orang, lintas usia dan profesi bisa menghafal Al-Qur'an bahkan tidak akan menggangu kesibukan atau rutinitas yang sudah ada," kata Ustadz, Isran Bidin, MA. 

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfiz Quran Hadits Internasional ini menambahkan, kapasitas ruangan yang sanggup menampung 2000 orang akan diisi maksimal hanya 500 sit saja sesuai  standar protokoler Covid-19. 

Ketua Panitia Pelaksana Ustadz Mahmud mengatakan, pelatihan ini akan diawali dengan bedah buku 99 Tanya Jawab Seputar Shalat karya Ustadz Prof Dr Abdul Somad. "UAS sudah konfirm hadir pukul 07.30 wib, pagi," kata Ustadz Mahmud.

Pada kesempatan itu nantinya, UAS akan menjelaskan kembali segala seluk-beluk shalat, mulai dari niat hingga salam. UAS akan menjelaskan wajib, rukun  shalat dan sunnah-sunnah shalat. Demikian itu untuk memperteguh dan menyempurnakan dasar bacaan dan gerakan shalat dalam versi hadits dan perspektif Mazhab Syafi'i, sekaligus untuk menyingkirkan anggapan-anggapan bid'ah dari pihak tertentu. 

Peserta yang akan mengikuti pelatihan dapat mentansfer biaya pendaftaran ke Bank BNI Syariah dengan Nomor Rekening  0622671031. An. Isran.
Dijelaskannya, peserta kelas VIP dikenakan biaya Rp875.000 yang akan mendapatkan fasilitas: 
1. Buku kajian UAS yang ditandatangani UAS  
2. Qur'an Hafalan, 
3. Metode Bahagia Menghafal Qur'an, 
4. Paket cofeebreak, 
5. Makan siang, 
6. Ruang yang nyaman di hotel bintang 4,
7. Sertifikat, 
8. Foto bareng UAS 
9.  Wakaf Pesantren Tahfizh Qur'an Hadits Internasional Pekanbaru.
10. Aneka air jeruk
11. Kursi 1-150

Sedangkan untuk peserta pelajar-mahasiswa dan anak-anak sebesar Rp675.000.
Namun menurut Ustadz Mahmud kursi kelas VIP sudah habis. 
"Sekarang kami fokus ke kelas biasa dengan biaya hanya Rp. 250.000, dengan fasilitas tak jauh beda dengan VIP, bedanya hanya Buku 99 dan Al Quran saja," ungkapnya

Cara pendaftarannya gampang. Setelah mentransfer biaya, peserta mengisi formulir secara online. Untuk info lebih lengkap silahkan menghubungi Ustadz Isran Bidin pada nomor telepon dan WhatsApp 085376979729. -rls/vie

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler